Wednesday, November 10, 2010

Apa kabarmu? Jangan lupa sikat gigi.

Bodohnya,tadi pas depan komp lupa nulis, skrg dah ngantuk pgn nulis. Jadilah dr hp.
Krn aku ga gt suka ngetik panjang2 lwt hp ( yg skrg hp nya keypadnya ga asik ) jadi inti2nya aja deh,bsk edit lagi.

Hari yang... Ntahlah.
Tadi pagi aku nabrak ( bc : noel ) bokong truk. Yak, TRUK.
Krn saking2 ngantuknya,dan td pagilah aku tau gmn perasaan supir yg super ngantuk trus nabrak.
Hebring dah langsung melek !
Untungnya ya, krn td pagi pas brgkt msh gerimis, jadi aku ke kampus pake mobil, gmn kalo pas aku mo berangkat ga gerimis lg, pasti aku pake motor. Dan dg kondisi ngantuk parah, kemungkinan nasip aku parah jg. Tp sumprit, deg2an. Msh kengiang aja decit bannya.

2. Tadi sore briefing pertama "young's act" . Semoga proses dan peLaksanaanya berjalan lancar. " kita muda, kita peduli" :)

3. Sakit gigi bikin gila. Sumpah sakiiiit banget. Sampe pengen rasanya nimpuk tu gigi pake batu akik.


Krn gigi nya udah mereda. Krn aku ngantuk. Krn mesti bangun cepat krn blm bikin naskah undang2 bt besok. Krn tidak ada lagi yg menelponditelpon jam segini, mari tidur.
Jangan lupa sikat gigi.
:D

No comments:

Post a Comment