Thursday, November 18, 2010

A - Z of meah #season 3 ( biar kaya cincafitri pake season di season ini cincafitri udah sampe mana ya omongomong? shireennya udah agak cantikkan belum ya? )

miss meah already dear you,blog?? meah too. sini kecupbasah duyuuu...

foto diambil dari -lupasitenya- google

lanjut ke...

I


Independent : lebay sih. tapi mungkin itu yang saya coba jalanin. mungkin juga karna darah bokap kuat di saya, ngga mau diem, maunya ngerjain sesuatu, ngehasilin sendiri. capek, item, peluh, emosi. Sampe beberapa orang yang ngga gitu kenal saya ngira saya nih anaknya melarat abiiss, ya karna mau maunya kerja lapangan. pernah ya saya batuk batuk gitu, bukan ngga mau ngobatin atau gimana, tapi saya nikmatin sih, kalo batuk tuh suara jadi keren, terus boss kantor sampe bilang, " mi, lu berobat deh. biar gua yang bayar, ntar obatnya gua yang tebus" waktu tu nga ngeh sih, udah lamaan baru nyadar. yaaampuuunn... hahahhaha. bukannya ngga mau dibilang anak orang miskin, cuma ngga mau dikira orang tua saya pemalas yang ongkang ongkang ngga merhatiin kesejahteraan anak. Ngga bermaksud ngesok apa gimana, cuma ngga kepikir aja sih, yang umurnya udah 19-20 ke atas masih merengek - rengek ke orang tua minta barang - barang mahal, minta liburan sana sini tiap saat. come on meeen.. jangan kayak anak cacat lumpuh idiot ngga berdaya deh. anak yang ngga sempurna badan aja masih banyak yang usaha sendiri.


Idealis : idealis apa sih? berpikiran menyamping ( beda sendiri ) ? menerapkan aturan sendiri atas keyakinan sendiri???

Idung : idung saya mungil. *sebutan halus untuk pesek.

Ipang : astaga. makhluk Tuhan paling sekseeeaaaahh.... XD


J

Jambi : kampung halaman. tempat saya lahir, tumbuh, belajar, berteman, bercinta, berproses. 17 tahun udah disini ( 3 tahun lebih di Malang ) gimana saya ngga cinta?  Kota kecil yang bisa dibilang membosankan kalau kau mendamba gedung pencakar langit berisi gemerlap atau berpuluh pemandangan tempat Dian Sastro lari ke hutan belok ke pantai. Tapi saya suka. Cinta banget malah sama Jambi.

Jealousy : saya orangnya cemburuan. terlebih untuk hal - hal tertentu.

Jimmie Hendrix : sebenarnya namanya Jimmie Hendrix atau Jimmi Hendrix atau Jimi Hendrix ?? apapun itu, kenapa pula malah Elvis Presley yang dibilang king of rock n'roll??!

Jomblo : udah berapa lama? year. Pake s. ohmaygay, berasa perawan tua deh akyu.


K

Ketupat / Ketu[4] : bukan makanan ( tapi saya suka banget sih ketupat ketan buatan almh.oppung saya yang di pekanbaru dulu yang beliau bikin pas lebaran ) tapi Kelompok anak empat. nama untuk 'geng' saya dan teman - teman semasa sma dulu. hihihi. mereka teman - teman terbaik, sampe sekarang juga masih temenan baik kitanya. paling nunggu masa - masa libur panjang atau lebaran, karna biasanya waktu - waktu itu aja mereka balik ke Jambi. ntar ya gengs, someday aku yang main kesana. y'all the best buddies i ever had. =')
*note: aku masih nyimpen duit kita & kalian yang waktu itu dulu rencana ditabung tapi ga jadi ditabung2. emoh kalo ntaran dibilang mamam duit. hehe

anniversary - anniversaryan. kalo ngga salah taun 09 apa 08 gitu. dan itu yang ke-5
lebaran taun ini.. :D

mukhlas bin sukoyo. best partner in crime ( read: photoshoot ) EVER !!

Kecoa : ya Tuhan, untuk apa sebenarnya kau ciptakan makhluk ini? dan apa sebenarnya kecoa?binatang ? hewan? keanya ngga deh. kalo iya, saya ngga mau lagi deh nyebut diri saya pecinta binatang. bisa nangis cuma karna 'sesuatu' ini.  


Kelak : saya suka dengan kata kelak. seperti pengharapan positif, seperti cita - cita, seperti hal yang baik di masa yang akan datang. dan " Kelak....... -sayaterlalubanyak.hehe-.. "


L

Lupa : ngga niat jiplak mbak upi, tapi saya emang ngga punya kapasitas besar untuk ngingat. parahnya, saya SERING lupa nama teman sekelas, bahkan teman dekat yang tiap hari ketemu tiap hari main bareng. kalo yang soal temen deket itu sih biasanya jangka pendek, tiba - tiba aja gitu lagi ngobrol, mo nyebut namanya lupa. seriusan deh. Saya ngga bisa ingat rute jalan hanya dengan 3 - 4 kali ngelewatinnya, mesti berpuluh puluh kali. bahkan kalo disuruh kerumah kak inal yang udah ada deh diatas 60 kali saya kesitu, saya ngga bisa keanya. ngga inget jalannya. Dan rasanya ngga enak banget, apalagi lupa nama orang. Ngga enaknya orang bisa dianggap diremehkan dianggap ngga penting, padahal ngga maksud sama sekali. beneran deh. dan kalo udah menyapa / membalas sapa dengan " eeehh... heeeiiyy...." itu udah dipastikan saya lupa nama atau malah ngga tau. maapkan.huhu.

Lady Gaga : kenapa sih banyak orang suka Lady Gaga ????????


M


Malang : kota tercinta #season 2 saya. biar cuma berapa taun disitu, tapi memorable banget. kangeeeeeennn banget deh sama Malang dan temen2 di SDK Sang Timur dulu. someday, saya mesti baliklagi kesana. :)

Miani : tentuuuuuu ini nama tercantik dan terkeren sepanjang sejarah. Tapi sedikit yang gitu saya nyebut Miani langsung ditulis / didengar dengan bener. kadang jadi Miyani, Yani, Miami, dan...diplesetin jadi Miyabi. biasanya yang terakhir itu orang pada ketawa. aneh. dan yang paling bikin saya ngga mau noleh sekarang2 kalo dipanggil Mingming. serius deh, pas awal - awal dipanggil itu sih berasa luthuluthu aja. tapi sekarang malah males banget !!! jelek banget keanya itu panggilan. nama udah keren keren gini juga.

Marianne : nama sepedaku kring kring kring... sejarah nama jadi marianne udah ada di posting sebelumsebelumnya.

Males : saya bener - bener orang pemalas. bukan bermaksud nulisnya biar terkesan sombong saya ini pemalas ( ??!!! ), tapi ngejek diri sendiri, dan menyayangkan. kenapa oh kenapa saya ini pemalas sekali. apa apa males. bersiin kamar males. bangun pagi males. bikin tugas males. ke kampus males. mandi males. aus mo minum males ngambil ke dapur. ini males itu males uuuhh.. pusing. ( nada trio kwekkwek )

Minder : saya orangnya minderan deh, pemalu apa ya?  pokoknya suka minder minder ngga nyaman di lingkungan yang rada asing.


N

Nonton : yang baca ini, yuuuk nonton bioskop sama saya yuuuuuukk. udah lama nih ngga. huhu

Nangis : #pengakuanpalingmutakhir saya ini cengeng. udah gitu aja #takutmakinbanyak #aibterbongkar

Nestle : saya sangat suka sekali pada air mineral nestle. better than any others mineral water, bahkan yang paling terkenal itu

Nyamuk : saya benci nyamuk. saya bisa gamang liat nyamuk berseliweran dekat saya. guna nyamuk apa sih sebenernya selain bikin sakit trus datengin duit ke dokter? keanya tanpa sakit yang berpenyebab si nyamuk juga dokter udah tetep kaya kok..


----------------------------------------------ngantukudahahbesokkanlagibaiybaiy------------------------------



2 comments:

  1. haaaa, foto aku di ketupat mn???
    hahhahaha
    -arie yudhistira-

    ReplyDelete