Tuesday, November 16, 2010

mandul

saya lagi ngalamin masa masa kemandulan.
nga ngasilin apa - apa. mandul. 
ngada event yang digarap.ngada duit yang dihasilin. ngada kertas yang dicoret dan diwarna. ngada blog yang diisi dengan tulisan yang mutuan dikit. ngada lirik yang dibuat. bahkan lagi males buat ngelahap novel. ngada judul (skripsi) yang terpikir, apalagi proposal yang terlahir.
benar - benar mandul.
berapa hari cuma luntanglantunglantanglinting sana sini.
astaga. nga bisa nih gini terus. saya mendamba event. apa saja. event sosial ( nga bergaji ) juga hayuuuk.
nga bisa nih mandul kayak gini terus. bisa gila.

2 comments:

  1. jdl skripsi kan bole minta sama liling mi, maren2 dy kasi aku, cm gr2 dk pernah nemu kau, aku kasi lg k dy.hehe

    ReplyDelete
  2. bole kali kontekkontek biar aku ngambil keruma. aku lupa jalan keruma liling.hahahaa

    ReplyDelete