Tuesday, November 9, 2010


Ah dasar penggoda.


Datang di awal subuh hingga semburat kelabu tiba, masih juga bermain di luar sana. Bunyimu tidak ramai, tidak berderap kencang, sepertinya kesepian ?






Hei, kau tau aku begitu sangat menyukai mu,


Tapi jangan sekarang, tolong.


Aku rela tidak tidur karna pagi pagi benar ada mata kuliah yang ngga boleh telat.



Eh, dengan nakalnya kau datang. Bukan, bukannya aku tidak suka, kau tau itu. Dan kau tau 


betul aku akan merayap ke kasur ke bawah selimut tiap kau datang.


Tapi tidak sekarang, maksud ku.. tetap lah kau bermain di luar sana, ajak teman teman mu biar semakin ramai.


Dan aku akan tetap ke kampus, dan berharap kedatanganmu dan teman – teman akan meniadakan perkuliahan hari ini, lalu aku akan langsung pulang, dan merayap ke kasur ke bawah selimut, dan semoga sampai bagian itu kau masih ada.








Tapi tidak sekarang, hujan...







No comments:

Post a Comment