Sunday, November 14, 2010

A - Z of meah

heyya. sebenernya ini ke-inspirasi dari blog nya upi si sutradara rock nroll dan musuh semua cewe pemuja vino g bastian.hha. sejak pertama kali baca langsung kepikiran " bikin juga seru niih.." trus aku minta ijin dulu ke mbak upi nya via twitter ( @upirocks ) dan dia bilang " bikin aja.. " asiik.

so, here we gooo..

bole ngambil dari sini nih gambarnya  http://wrongdistance.com/?p=1444


A

Ababil    : udah masuk di ucapan 'gahul' kamus trendi masa kini. artinya Abg Labil. mungkin maksudnya    abg plin - plan kali yaaa, " iiihhh.. iNii LutHuu BangeUtz dEuChh.. " " iih.. iihh.. taPiihH taPiHh yang iNii juga LutHuu.." skip. soalnya kalo dibilang labil, yang labil kan bukan cuma abg. #bukancurhatan err,oke ini #curhatcolongan.

Agama : Agama. kata yang bisa bikin orang - orang beringas, perang. padahal kata ini sebenarnya penghubung kedamaian, ketentraman, ketenangan. Masih ngga ngeri banget dengan orang - orang yang memperkarakan agama dan mempermasalahkan perbedaan agama.


Aku : Saya biasa nyebut diri dengan "aku". dalam obrolan, sms, percakapan. ada yang pernah protes, kesannya angkuh, songong. lhaaa ???? soalnya di jambi ada sebutan lain untuk aku, misalnya "sayo" atau "kami", untuk mengucap 'sayo' kadang saya lakuin dalam percakapn dengan orang atau kelompok tertentu. tapi untuk menyebut dengan "kami" ?? phueh-lis. siapa sih yang nyiptain itu pertama, nilai bahasa indonesia nya berapa sih??? dan yang lebih ieeeuuh menurut saya itu orang yang nyebut dirinya dengan nama sendiri  kesannya pengen unyuunyuu banget gitu. huek.


Anjing : i really really wuuuuuuuvvvffffff anjing. sayangnya ngga punya. terakhir punya anjing pas sma. sumpah, saya bener - bener pengen banget punya anjing. PENGEN BANGET. masih mencari dan menunggu adakah yang mau ngasih anjing gratisan ke saya, karna kalo beli ngga ada uangnya. hhehe

Angga Dwimas Sasongko :  sutradara muda. berbakat. cerdas. sangat cerdas. kritis. dan ntah berapa kali saya posting tentang dia di blog ini. adore him? sodamnhellmuch !!!!


Asep : Kang Asep. tempat makan favorit !!!! tekwannya? mantap! pempek nya? hebring! tempatnya di dekat menara air di jelutung. hendri yang nunjukin tempat ini, dan langsung jatuh cinta. kadang kalo ke kampus pun kebayang - bayang tekwannya. buka biasanya jam setengah empat sore sampe abis. abis itu biasanya ngga sampe magrib.

B
Bakso : addict! apalagi bakso malang dengan pangsit dan kerupuknya. saya suka bakso telur. aduhduuh manalatahaaan.

Bamper : bukankah orang - orang mengistilahkan bokong dengan bamper? saya punya ukuran besar. dan tidak suka itu. beneran deh. nga ngerti kenapa orang suka bamper besar.

Brandals : dari The Brandals. band asal Jakarta dengan genre garage rock n roll, dan vokalisnya Eka Annash. saya suka mereka dari film Lovely Luna. dan saya belum nemuin cewe di jambi yang juga suka The Brandals. ckckck.

Benny & Mice : mereka hebat dan lucu sekayiiii yaaa..

Betis : betis adalah organ atau bagian terbesar dalam badan saya. ngga usah ketawa.

Bokep : pertama kali nonton film bokep? pas emmm.. sma. iya deh sma. tapi, kalo mo jujur dulu pas kelas 6 sd waktu masih di Malang, aku pernah nyewa film dengan Riris, judulnya "Piranha" kita kira emang film tentang piranha. ngga taunya.... soal piranha nya ga gitu banyak, soal 'bokep' things nya juga ga banyak sih. tapi tetep aja ada. dan syuuuur abeeess.

Buku : saya pemakan (hampir) segala buku. tapi itu dulu. sekarang, ntahla males banget rasanya baca buku. doh' bisa - bisa tambah bodoh deh.

Blues dan B.B King : saya cinta blues dan bb king cinta blues. trus kenapadeh mi?? gapapa. blues menurut ilmu sotoy saya yang kadang bener juga ya ternyata itu ngga cuma soft ngga cuma yang mendayu, monoton. blues juga bisa kasar, blues ngga beraturan, blues ngga bisa dinikmatin 'maksa'. ngga bakal dapet kena nya blues kalo ngga suka blues. blues bakal terdengar membosankan. kemana arah pembicaraan ini mi? nga ada. blues your life ( tsaaaaaaaaaah. ini murni kata kata saya loooohh... )

Bunda : mungkin yang kenal saya kalo baca ini ngerti maksudnya. iyaaaaaa tau emang lebay banget dah. gimana lagi, yang nyiptain orang lebay mbuahahahaha ( piss jek! :P ) . buat yang ngga tau, males ah ngejelasinnya. ;p

C

Cabe : saya suka makanan pedas. spicy. yummmmyyyyy  =9 

Canggung : saya orangnya canggung-an banget. saya canggung di keramaian. saya canggung di lingkungan baru. saya canggung di depan kelas. saya canggung kalo harus bicara di depan orang yang tidak saya kenal ntah itu satu orang, atau beberapa orang apalagi banyak orang. sangat canggung.

Cinta : ????????????? pernah. dulu sih beranggapan cinta itu cuma sekali. cuma 1 ( saya berbicara hubungan emosional dan perasaan antara pria - wanita dan sebaliknya atau pria - pria dan wanita - wanita ) tapi saya salah. atau mungkin emang 1 orang cuma 1, tapi yang saya rasa dulu cinta itu yang salah. kesimpulannya, umur segini kehidupan cinta saya cuma pernah menyenangkan 1 babak untuk beberapa saat.

Cerdas : saya suka jikalau ada yang bilang saya cerdas. hehe. saya suka pria cerdas. saya suka orang - orang cerdas. dan cerdas bukan pintar atau cerdik. saya malah cenderung ngga gitu suka sama orang pinter, mereka biasanya suka pinter sendiri dan buat diri sendiri. nyebelin. cih.

Chaos : kata yang lucu dan arti yang biasanya menyenangkan.

Coklat : atau cokelat sih? gimanapun tulisannya saya suka coklat. warna coklat, coklat batangan, coklat cair, coklat tabur, eskrim coklat, coklat coklat coklaaaaaaaaaaattttt.


*************************************ntaradaperluntardisambunglagi***********************************************

No comments:

Post a Comment