Tuesday, November 16, 2010

A - Z of meah #season 2 ( biar kaya cincafitri pake season )

nyampe C ya maren? lanjuuuuutt mang....

pict from imshopping.com

D

Dada : kepikiran aja tiba - tiba. saya porno karna bilang dada? pasti kamu FPI  #pukul #eits #ngelak #pukullagi #eits #nggakena


Dahsyat : program musik pagi di rcti. Kenapa dinamakan Dahsyat? apa karna presenter nya Olga itu ( saya ngga suka dengan Olga, rasanya deise masih banci-tak-elit. ngomongnya kasar, sikapnya juga. ngga banget ) ? atau karna penari latar massal yang ada di belakang? atau karna para talent yang disuruh antre baca peringkat musik satu persatu dan terliat dahsyat konyol nya? yang pasti saya lumayan tersiksa dengan dahsyatnya krn berdesakan di pagi hari di bus kampus dan mau nga mau nonton program itu di tivi bus, sambil pura pura nga nguping gosipan mbak - mbak fakultas sebelah.


Damai : adalah Damai Production tempat pertama saya bekerja dan belajar bagaimana menjadi prajurit perang dalam sebuah event. menjadi freelance selama ampir satu setengah tahun disitu. tempat yang menyenangkan dengan orang - orang yang sudah kayak abang2 sendiri. tempat bersejarah lah buat saya ( ecieee )


D'djadoel : komunitas retro n roll di jambi, taman bermain saya, gudang tertawa saya. dengan orang - orang yang menyenangkan, cerdas, kreatif, dan cinta damai. tapi udah ngga gitu produktif lagi seiring usia, kebutuhan dan regenerasi. halah. hehehe.




Dolanan : saya suka main. main sama teman teman. main apa aja yang penting sama teman teman saya. *anak sd sekali tulisan ini bah!


Dony Alamsyah : saya jatuh cinta lagiiiii gitu liat dony alamsyah di merah putih 2. telat banget kan? kemana aja saya selama ini melewatkan pria macho jantan brewokan bikin nga kuku ituuu???? astaga. saya suka suka suka diaaaaa. tapi ternyata dia sudah beristri. OH!


Duda : saya menunggu beberapa pria menjadi duda. secara kebetulan si Dony alamsyah sudah beristri. saya menunggu duda mu. dan saya menunggu dudamu #season 1 saya adalah Eka Annash vokalis The Brandals. walau saya sadar betul kalo mereka jadi duda juga kenapa deeeehhhh???? bisa gitu tiba - tiba saya gembel jelata ini menjadi pendamping hidup mereka selamanya di negeri dongeng halaman terakhir majalah Bobo ?


Dongeng : istilah teman saya untuk kegiatan melinting dan membakar daun yang bikin damai. hahha. beberapa teman dekat saya suka ngedongeng, kadang kalo lagi ngumpul dan ada saya juga mereka ngedongeng. saya ngga sok nasehatin, dan mereka juga ngga ngajak, malah kalo saya nanya pengen nyoba penasaran, mereka ngga ngasih. Tapi juga saya ngga ngeliat salahnya ngedongeng dimana ( kecuali kesehatan, tp jg rokok kan ngenganggu kesehatan ) ketimbang minum atau drugs, yang bisa bikin rese dan ngga keren.




Ego : saya punya ego yang besar.saya pengen sesuatu tentang saya berjalan menurut keinginan saya dan saya tau apa yang terbaik buat saya. cuma sekarang belum saatnya, sekarang masih diatur. nanti. pasti. nanti... ( angin berhembus dari depan bikin rambut saya terbang terbang )


Eka Annash : cintakupadamuselamanya vokalis ter-unyuuuuuuuu-ku. lopelope padamulah.

http://jpank.deviantart.com/art/Eka-Annash-147123347

Embeeeerrr : beneeer = emaaangg. lucu ya. ah, orang indonesia emang kreatif aja siih.


Endah n Rhesa : Endah Widiastuti. istri dari Rhesa Aditya. mereka berdua idola #season 1 saya, panutan #season 1 saya setelah angga sasonggko dan anggia kharisma dalam hal pasangan. yang satu megang gitar, yang satu bass. nyiptain nyanyian surga ( ngga lebay lah kalo dibilang kea gitu ), dan kutipan Endah dari majalah Rolling Stone yang udah 2 kali saya jadiin status saya kira - kira bunyi nya gini " dari dulu gue udah berjanji ke diri gue sendiri bakal nikah sama yang satu dunia dengan gue, yang ngerti passion gue, ntah itu musisi atau manager gue " see, saya juga secara diam diam ( tapi ini apa namanya kalo disiarin di blog kalo dibilang diam diam -________- ) bikin janji sama diri sendiri, besok ayah nya anak - anak saya itu orang yang cerdas, secara pandangan akan hidup, selera musik nya, dan pola pikir nya. ah, pasti bahagia nya keluarga ku kelak. hihihi. AMIN.


Event : sekolah dimana saya dibayar. tempat saya belajar. belajar beribu hal. belajar bekerja, belajar mencari uang itu sangat sangat susah, belajar menghargai waktu, belajar bersabar, belajar bersosialisasi, belajar mengerti, belajar bekerjasama, belajar akan hidup. dan mata air saya untuk belanja. hahha


F

Fanatik : kata yang menurut saya ngga bagus. berlebihan. ngga asik. ngga kuuull. nga yo'i. payahlah.


Fantasi : dulu fantasi saya liar. banyak mimpi banyak keinginan, banyak angan yang ngga gitu membumi. tapi udah mulai redup sekarang - sekarang ini. mungkin karna dibiarin aja ngga dikeluarin.


Film : saya suka nonton film. SUKA BANGET. dan saya pengen pengen pengen banget kelak nantinya jadi crew film. pasti sangat menyenangkan. semoga ada lah nantinya yang ngajakin saya jadi crew film, doain kaka ya,aim  #doaBaim 


Fitri : Cinta Fitri. astaganaga kapan sih ini sinetron selesai? kapan farrel dan fitri bahagia dengan lempeng lempeng tanpa gangguan mischa? kapan oma punya suami lagi? kapan mami nangis dengan cara yang bagusan dikit? kapan mischa ngga lagi diperanin dinda kanya dewi? eh, nga kok saya nga hapal pamain pemainnya, cuma kadang kadang aja kalo lagi nemenin ibu saya yang gila banget nonton ini sinetron. kadang - kadang looohhh... beneran. percaya kaan percaya dooonggg...


Foto : addict. saya suka foto mengambil foto dari dulu. cuma saya ngga ada modal aja dslr atau slr nya cuma lewat kamera hp. kalo saya punya sih, maapmaap nih ya yang pada punya kamera, pada liwaaaaaaaaaat lah kalian. mehehehehehe :P 



G

Gitudeeeh : satu lagi yang bikin saya cinca sama kreatifitas kosakata pemuda pemudi bangsa ini. " Eh eh beneran gosip fitri sama farrel di dunia nyata jadian? gosip aja kaliii.." " ya gitudeeeehhh " ambigu banget kan? keren.


GOGO : saya, arianti gusti, ayu efrita dewi, citra dwi kastianti putri, rima ultri montana, liling rangganis, widya rizki manitra putri ( sori geng kalo salah salah nama, maklumin ajalah ) gosipers di kampus, tapi cuma berani di belakang dan biasanya yang digosipin skandal liling dengan pegawai TU yang muka - mukanya hidup segan mati ngga bernyali atau soal kucing nya ayu yang gonta ganti nama padahal wujud tu kucing tetep aja kampung dan ga pantes nyandang nama tomi,jeri ,apalah gitu , atau soal ke-anakpungutan anti yang ngga usah diragukan lagi, atau tentang kecantikan saya, atau tentang rima dan kemaniakkannnya nowel bamper orang lain, atau mbak citra yang lagi proses perombakan ke feminim, atau kiki dan ..... apa ya?? hehhe. pokoknya soal murahan dan ga penting gitulah. tapi udah jarang juga sih ngumpul, main, karna udah sibuk ngurus judul skripsi masing masing ( kecuali saya ). tapi jadwal pasti semua akn ngusahain ngumpul kalo ada yang ulang tahun. makan gratis? nolak? udah gila kali.

foto dengan pose tidak sadar umur dari saya yang memakai kaos seringai, ke anti, liling, ayu, citra. minus kiki & rima
Gagu : saya kadang ngomong suka gagu. terbata - bata, berulang, ngga jelas. apalagi kalo ngomong didepan orang banyak. yaaah.. gugup,grogi gitu lah bikin saya gagu. ngga enak banget rasanya. :(

Ganjil : aku suka angka ganjil. aku suka angka 3, 5, 9.



H

Horeee : kata yang positif dan menyenangkan bukaaaannn... :D


Hukum : fakultas saya berada. masuk fakultas ini sebenernya sangat saya sesali, dan yang masukkin si bokap. saya nga ngerti blas, dan ntah jadi apa saya nanti. tapi saya juga nga mau ngecewain, jalanin semampu saya, ini udah jadi tanggung jawab ke bokap. ntar bisa lah dirundingin sama bokap buat belok jalur yang saya pengen dengan catatan tanggung jawab yang ini selesain dulu. semoga. amin.


Humoris : siapa yang tidak menyukai orang yang humoris? yang punya humor cerdas, ngga mempermainkan fisik, atau bikin ketawa jadi "khiik khiik" garing. saya mau satu dong yang humoris nya, Tuhan. ;)


--------------------------------------------capenyambungbesokanlagiyaaa-----------------------------------

1 comment:

  1. Cwek sperti miyani dilarang ngedongeng...
    hanya cowok2 yang berkarakter macho yang boleh ngedongeng...

    hahahaha...

    ReplyDelete