Monday, January 23, 2012

#10 Gogo

kepada ( satu satunya ) teman teman yang akrab lama di kuliah,

halo ketemu lagi. walau dalam keadaan berbeda. kalian sibuk pencarian kerja yang baik, aku sibuk menyemangati diri menyelesaikan skripsi ( baca: proposal )
agak semangat sih buat ngelanjutin proposal setelah ketemu kalian. tapi semangat ini selalu semangat 45. hanya bertahan 45 menit.

kepada @antituiter, sialan. waktu rambut kau panjang aku iri, rambut pendek juga aku iri. jadi pengen potong rambut. dan omongan aku buat nyuruh potong kayak agness deyn ngga diseriusin, karna aku pasti bakal sirik mampus. dan semoga cepet dapet kerjaan guru yang oke dan pengusaha baju yang oke, men.

kepada @efritaayu , ceLuMudHz qaqa udah dapet kerjaan yang lumayan. dan mending sih emang cari kerjaan yang lebih lumayan lagi. salam #pukpuk untuk Ober si kucing whiskas.

rima yang tidak punya twitter, pakabar tadi Iwan? Abis dicubitin gegara telat jemput? :p

Karna tadi yang hadir cuma kalian, ya yang sisanya ngga usah la ya disebutin.


Dan akhirnya, semoga berkurang ngata2in kawan sendiri sepergogoan, ngga baik. Akan sangat lebih baik ngata2in orang lain di luar temen deket.
Kapan kapan kemon kiepcian lagi.


Salam Jaya.

No comments:

Post a Comment