Sunday, January 8, 2012

Gelisah



weheartit.com


Saya hidup untuk kebahagiaan. kebahagian pendidikan, pekerjaan, lingkungan, pasangan.
saya menemukan kebahagiaan pasangan  - sekaligus pekerjaan dan lingkungan - pada dia yang berbeda

dan menjadi masalah bagi orang orang di sekitar. Mereka, seperti beranggapan temukanlah yang sama maka akan bahagia.

Saya menemukan orang yang penuh kesamaan dengan 1 perbedaan. mereka memberikan 1 kesamaan dan perbedaan di banyak hal.
mana yang akan membuat lebih bahagia? 

"kamu egois." 
karna dianggap memilih kebahagiaan sendiri tanpa memperdulikan orang lain.
Bila harus dipaksakan kebahagiaan orang banyak yang didahulukan, bukankah jadi lebih banyak yang egois? Pada hidup saya,pula.
Apa itu memang kebahagiaan bila menemukan yang sama -menurut mereka- atau semata mempertahankan ego dan gengsi?

"anggap saja orang2 terpilih. terpilih untuk meyakinkan, Tuhan itu 1, agama hanya jalan. manusia itu sama, adat/suku hanya nama." ~ mianidc.



2 comments:

  1. hellow dear..

    aku baru dikasih tau angga ternyata kamu pernah baca multiplyku. aku terharu dan bahagia kalau kamu bisa merasakan vibenya.
    makasih yaa buat faith untuk kami.

    one thing for sure..

    let it flow and it will glow.

    have a golden new year.

    cheers!
    anggia

    ReplyDelete
  2. kyaaa... mbak anggia kharisma ada di blog aku :))
    yeah, aku ngefans sama kalian berdua.
    thanks, mbak anggi. :D

    ReplyDelete