Sunday, January 29, 2012

#16 selamat pagi

selamat pagi yang sebenarnya cerah dan sangat disarankan untuk tetap tinggal di kasur lebih lama dan lebih siang.

selamat pagi untuk kekasih tersayang yang belum tidur dari semalaman, dan membuat #bahagiaitusederhana karna bisa menyapa melalui udara mengucapkan "selamat pagi" yang hanya tersirat dalam setiap kata di awal pembicaraan.
Ketahuilah, aku suka bisa menyapa mu pagi2, tetapi akan lebih menyenangkan menyapa dalam keadaan kamu baru bangun, bukan mau tidur.
Dan bertanya "kok tau?" saat aku menyuruh mematikan jaringan internet dan komputer mu sekarang juga itu konyol, aku tahu semuanya tentangmu, sayang.
Lalu kelaparan katamu, dan akan masak mie instan dulu. Okey, pria asuhku yang keras kepala, sebaiknya setelah makan kau harus segera tidur! bukan sok perhatian, tapi kau itu penyakitan, sayang.

Selamat pagi, para orang - orang subuh pasar Angso Duo yang disapa Ibu pagi ini, karna harus belanja banyak pagi pagi. 

dan seharusnya juga aku dan pacar menyapa selamat pagi secara langsung kepada sebrang dan penduduknya.tapi tertunda karna hari ini akan menjadi hari Minggu yang sibuk, melelahkan. Karna 2 acara sekaligus yang akan diadakan dirumah *menghelanafaspanjang*lagi**

Selamat pagi penggeliat dunia maya, aku siap dengan segala keseruan di liniwaktu hari ini.
Dan selamat pagi tukang pos saya @hurufkecil yang menerima surat ini pagi - pagi, maaf surat kemarin hari sangat terlambat. 




Selamat Pagi mari seduh kopi,
Miany.



No comments:

Post a Comment