Wednesday, January 25, 2012

#12 Pertama

Tadi siang @rizkymamat kerumah, ngasih lagu my first impression yang baru aja dimastering sm bojes. Judulnya.. 'kacii Tauu 9a eeaaah'
semoga nanti saat sudah dipedengarkan ke umum, pada suka. walau jujur saya lebih suka live dari mereka langsung.

Disini saya bilang, saya rada ngga enakan. beberapa bulan (atau kurang lebih setahun ya? ) yang lalu mereka bertanya apa saya mau jadi manager mereka, dulunya memang saya pernah bilang ke mamat saya mau nyoba belajar jadi manager di bandnya, walau sebelum2nya ada beberapa band yang ingin saya jadi manger,tapi tidak saya sanggupi. Tapi My First Impression berbeda, saya suka musiknya dan lumayan dekat dengan personilnya, jadi saya rasa akan menyenangkan. Padahal sebenarnya ada manager seribu band yang ngincer mereka banget. :))

Awalnya saya ikut mereka latihan, mencoba menjadi manager kecil2an. lalu makin kesini saya makin ngga jelas. Saya nya yang ngga jelas. Soalnya sebenarnya saya rada bingung dengan job desk saya. Dan saya pikir juga, belum begitu perlu dihandle sedemikian rupa. Dari awal emang seringnya mamat yang lebih ribet ngurus band ini, tapi sepertinya sekarang kesadaran untuk lebih memajukan band juga udah mulai ketanam di semua personil.

Saya sempat mikir mungkin mereka ingin 'memecat' saya tapi ngga enak ngomongnya, saya pun juga jadi rada ngga enakan sendiri. Jadi kadang ada yang bilang "kamu kan manager nya", saya menjawab. " aku bantu bantuin aja kok" , terlalu ongeh rasanya menyandang 'manager' padahal saya ngga ngapa ngapain. Tapi tanpa tittle manager atau tidak pun, saya akan terus membantu sebisa saya untuk memajukan mereka, mungkin semua teman - teman mereka berpikir yang sama dengan saya. Mereka salah satu band yang bisa membanggakan Jambi soalnya.

Dan begitulah, walau saya malu kalo sampe dibaca, tapi kemungkinan besar bakal dibaca deh kayaknya sm kalian. hehe.
Semoga proses pembuatan selesai dengan hasil memuaskan dengan segala keterbatasan perlengkapan dan ini itu.
Semoga panggung di luar Jambi pun tercapai.
Semoga beberapa orang yang menyampaikan niat untuk bikinin video klip untuk band ini, tidak memungut biaya. hehe.



                                                                                  salam hangat sehangat kopi buatan diki #kode. 





No comments:

Post a Comment