Sunday, January 22, 2012

#9 thanks, love.


ternyata pesan dari ku ngga kamu baca, mungkin karna kamu bangun dan banyak sms dari twitter, jadi ngga inget atau kelewat lewat gitu aja. 

Kamu juga kira aku nangis karna kamu lebih milih tidur terus ya? haha. bodoh. tapi emang bisa jadi sih ;)

Aku emang cuma punya kamu untuk berbagi cerita.  Dan walau tidak ada saran yang baik yang kamu ucapkan, tapi aku sudah sedikit lega. Kelegaan berbagi setiap hal denganmu, baik atau buruk. 
Aku suka di mobil berlama lama dengan mu, berputar putar ngga tentu arah. Memberikan kesempatan lebih banyak untuk bercerita berdua dengan bebas. 
Aku juga suka mendampingi mu belajar nyetir, lucu melihat raut mukamu yang tegang ~ mendampingi mu belajar nyetir aja aku suka, apalagi belajar menghadapi semua hal di sisa hidup. hehe :)) ~
kalo ada kesempatan, kita ulangi ya muka tegangnya, biar ntar kita bisa nyetir berdua sampai ke lombok atau aceh.

Thanks,love.











nb: kangen nih. 

No comments:

Post a Comment