Thursday, September 30, 2010

Hari #26 etalase




Malam ini lagi lagi mikir mo nulis apa. Dan lagi – lagi ada sediikiit keterpakasaan, karna beneran deh. Ni hari up and down banget. Banyak down nya sih.kuliah ampe sore, ketemu anak angk’08 yang nyebelin + songong mampus, jobdesk buat event, ngehubungin band (sebut saja talent) yang sebenernya biasa aja kalo di hari biasa, Cuma kayaknya tanggal kewanitaan saya mo dateng, jadi semua pertanyaan dan permintaan sangatsangat menganggu. Banyak yang ngerasa pongah, dan menyebut diri musisi tapi ngga bersikap sebagai musisi. Bermain musik nya ngga tulus.


Ohya, belum lagi sms2 nyebelin dari calon peserta yang bahasa nya juga mengerikan, seperti ya? jadi eA? , banget jadi beUdH. Astaga!! Mungkin juga saya emosi karna bapak saya seorang dosen Bahasa Indonesia, bukan BaHaca Eand0neSyaH.





Gitu pulang, minum, basa – basi sama Ibu yang lagi nonton Cinta Fitri yang ntah season ke berapaituntahlahudahterlalubanyak. Mark it,NEMENIN. Oke oke, saya menatap layar tipi juga, sedikit SEDIKIT loh menikmati, ah skip cinta fitri. Sudah menonton SEBENTAR –benerandeh- saya masuk kamar, idupin komputer, klik winamp. 

Playlist nya ngga saya ganti, Sore. Lagu pertama Pergi Tanpa Pesan, hkaah. Lagu – lagu yang memang benar – benar ’sore’. Udah gitu, pas nyampe di ”Etalase”, liriknya mengingatkan saya pada errr.. ntahla ngga berani juga bilangnya itu konflik. 

Tentang seorang teman, yang berubah perlahan pergi menjauh. – semoga yang bersangkutan ngga baca, takut jadi salah paham -. Awalnya kita baik, menyenangkan, ber- tujuh.Udah gitu, posisi dia sedang di atas, kita ngerasa –apalagi salah seorang diantara kami yang temen akrabnya banget dari awal- dia nya berubah, ngga maen bareng kita lagi, malah main sama temen – temennya yang  sesama ’diatas’. Mengecewakan.


Padahal dulu kita suka ngeledekin –dan dia yang paling hot kalo ngeledek- orang – orang ’diatas’ itu-, eh sekarang keadaan nya muter. Hehe.


Dan yang kasian sih temen saya yang temen akrab nya itu (sebut saja Chua.hahah :P ), tadi siang Chua ngerasa direndahin dengan temen ’atas’ nya temen saya yang ngejauh itu (sebut saja Gaga). Jadi ceritanya, Gaga ngajak Chua bareng ke kampus, baru nyampe bentar di kampus Gaga nyari Chua ngajak pulang ngga tau deh alasannya apa. Gitu Chua nanya sekaligus ngajak balik si Gaga untuk pulang, temennya si Gaga yang orang ’atas’ itu bilang Chuan ngga tau malu, udah nebeng, baru nyampe langsung ngajak pulang. Gaga nya diem aja. Kasian Chua.



Ah,ya sudahlah. Bukannya hidup di dunia nyata emang kayak gitu? Tapi yang penting kita ngga benci Gaga kok. Cuma kecewa, tapi ngga apa – apa, kita masih bisa ketawa. Dan moga Gaga nemuin tempat ternyamannya. Juga kenangan akan selalu terpajang dan tersimpan, (semoga) tanpa dendam. :)


Semua sahabat yang pernah menghangatkan hidup
Satu persatu, menghilang…
Seiring waktu yang makin lama
Kian menua

Tapi kita coba kenangi semua,
Walau t’lah tiada
Bagai etalase jendela…
                                                                     Sore - etalase.



 

No comments:

Post a Comment