Friday, September 24, 2010

hari #20 HAVE NO IDEA.


Saya ngga ber-ide malam ini.
Mungkin karna hujan tadi
Dan rambut saya selalu rontok.
Jadi saluran ide tersumbat.

Saya ngga ber- ide malam ini
Ngga ada kejadian yang pas untuk ditulis
Hanya menonton tivi.
Tidak menarik untuk diulas.

Saya punya ide sih malam ini
Tentang musik
Tentang fashion
Tentang negara

Saya punya ide sih malam ini
Tentang buku
Tentang film
Tentang hal – hal yang menarik hati

Tapi saya ngga punya gagasan malam ini
buat ngawinin itu semua dengan pemikiran apik,
jadi puluhan kalimat                                         
bercucu ratusan kata yang cantik.

Saya malu sih sebenernya malam ini,
Cuma bisa bikin kayak ginian.
Ntah puisi ntah pantun
Irama dan sajak nya aja ngga jelas

cuma sebatas ini,
supaya #30harimenulis saya hari ini terpenuhi
semoga dimengerti
dan malammalam berikutnya ngga ada lagi yang kayak gini.


1 comment: