Thursday, September 9, 2010

hari#5 1 hari untuk 3 tahun

Sabtu tanggal 2 September maren di Grand Hotel, kita, beberapa alumni SMA Negeri 4 Jambi angk. 2004 ngadain Buka Bersama sekalian Reuni seangkatan.
Total nya sih nga banyak yang daftar, cuma 108 orang.hiks.
karna keterbatasan waktu persiapan juga sih..
saya sempet bikin film tentang smanpa dari potongan - potongan foto.
dari sebelum acara, kabar tentang itu film udah kesebar, jadi yang lain pada nga sabar pengen liat itu.
dari pertama diputer, suasana riuh rendah. seneng dong saya.
mulai ke tengah, udah pada sadar (khususnya anak2 kelas Bahasa yang fotonya nga ada disitu) foto nya orang yang itu itu aja. mulailah anak2 bahasa pada teriakan " wooii..itu isinya anak - anak yang itu itu aja!! ".
anjrit, ngedown langsung deh saya. tapi gimana, lha dari sebelumnya juga saya udah bikin staus di fb minta ditag'in foto. tapi dari mereka nga ada yang ngetag tuh. dan saya juga nga punya foto mereka, karna saat sma, mereka itu kelompok yang meng- highclass kan diri.
see, disini jadinya berlaku " Merasa tinggi lah, maka kau akan direndahkan" :P





 

 

                                  
saya. showdirector icekicek. hehe..

our Paps Master. dari taun kita dan taun sebelum kita sampe taun kita udah 3 tahun nga sekolah di SMANPA ini orang masiiiiiiiiiiiiii aja ngejabat jadi kepsek.  disinyalir sih ada "main - main" makanya masih bertahan.Saya menyebut beliau, 'Penuh tapi Kosong' disetiap pidato nya yang lama tapi nga bobot. 



2nd winner
  1st winner "Sinta&Jojo"
 
 Lipsync games Keong Racun version.
they are the next Sinta& Jojo
LOL! 

banyak kebersamaan yang bikin iri para lajang (termasuk saya)
:p
Morin & Adit

errr.yang ini rada nggilani sih. :p






dari Grand hijrah lah kita ke bandrek Tugu Juang untuk 'after party' nya
haha




ini dia film Smanpa dari foto - foto berdurasi 08:08 menit itu.















Terimakasih untuk 3 tahun terindah seumur hidup saya, teman teman.
XOXO


No comments:

Post a Comment