Tuesday, September 7, 2010

hari#3 si Jidat dari goa hantu yang sakitjiwa

salah satu temen maen dari sekolah aku, sebut saja namanya Koni *er,jadi nama stadion jambi gitu yaa namanya, gpp deh* punya cewe namanya Jidat. nah si Koni dan si Jidat ini,menurut si Jidat udah pacaran 4tahun. menurut si Koni 1th lebih. bisa jauh gitu ya bedanya? cuma kekampretan merekalah yang tau.
mereka maren sempet putus, dan saya kira cuma saya doang yang lega, taunya serombongan pada seneng mereka putus! soalnya si Jidat ini suka seenaknya jidat nya marahmarah,ngambekngambek,ngelarangngelarang si Koni apaapa, bahkan di depan kita! 

lalu, si Koni pun jadian lagi dengan Lele (nga,dia manusia kok. bukan yang biasa digoreng dimakan pake lalapan timun sama nasi minyak dan sambel ijo yang....*krucuk*  ergh.sial.)
kita seneng dengan si Lele, karna Lele tuh bhHe3EdDhaA4 dengan Jidat. Lele lbh asik, easy going, dan nga masalah banget si Koni ngajak temen cewenya ikutan ngumpul.
si Koni juga pernah cerita ttg si Jidat stlh mereka putus. Koni bilang kalo si Jidat itu freak. ngotot minta balikan dan sms2 si Lele, ngejekjelekkin si Koni. euwyh.

dan setelah beberapa hari yang menyenangkan.... 
tumben si Koni ngada ngajak keluar lagi, ngumpul ngumpul lagi. taunyaaa si Koni balikan dengan the freakz, Jidat.
ngatau deh gimana ceritanya. dan ngamau tau.
sejak mereka balikan, nga pernah. catet, nga pernah aku ikutan mereka maen, ngumpul lagi. karna si Jidat selalu pengen ikut kalo mereka maen. dan dengan itu pula si Jidat ngelaranglarang,marahmarah si Koni kalo sampe aku ikut. atau temen cewe manapaun. (sebelum eksisnya si Jidat, kita biasa keluar reramean, kadang cewenya cuma saya.kadang ada 3/4 cewe. dan kita semua temenan dari SMA. si Jidat? barubaru ini aja nongol)
Menurut laporan temen saya si Cangkir *HE'EH,nama mereka emang pada abstrak kok* , si Jidat itu bener - bener nga suka lah, cemburu lah , uring - uringan lah kalo saya ikut. bahkan nih, kalo misalnya kita potoan, jangankan saya dan si Koni 1 frame bedua, 1 frame betiga atau lebih aja si Jidat marahmarah sama si Koni. Dat..Dat.. kasian amat jadi cewe segitu nga pede dan ketakutannya nga bisa mempertahankan cowo sendiri. ketakutan, cemburu  sama cewe yang udah mati rasa sama temen sendiri.
sebenernya saya nga pernah peduli dengan sapa temen saya pacaran, bahkan masalah2 mereka. saya nga mau tau. tapi yang satu ini kelewat kampret! ngenganggu ppooolll. grrr.
bahkan, beberapa waktu lalu, waktu buka bareng anak2 sma kelas Ipa,temem saya Reand bilang, kok nga pernah ngumpul lagi. lha saya nga tau kalo mereka ada ngumpul.
trus si Reand bilang, kalo alesan Koni nga ngajak saya karna saya pelit. huhuhu. parah banget itu anak. gaji saya abis buat ngimbangin mereka, yang pada tajir. nonton juga pake duit saya dan Lele saya nga keberatan, nga nagih. tapi tega banget dia bilang gitu. padahal juga dia yang nga pernah ngajak lagi karna cewe nya yang freak itu yang ngelarang.

Gimana dengan anak - anak yang lain? mereka pada nebeng mobil Koni. dan keanya emang lebih milih naek mobil sih daripada motor. kalo mereka pake motor kan, bisa aja mereka ngejemput eyke dan nga peduli dengan ultimatum brengseknya si Jidat. tapi toh yang dilarang si Jidat buat ikutan yang cewe, bukan yang cowo. what a friend.

kayak ni malem, mereka sms jam 20.00 mo ngejemput, mo kerumah Koni. udah siap lah saya dari jam 20.00 kurang. eh,ujan. tapi sekitar 20.30 kurang udah berenti. di sms,mereka blg masih ujan.
iseng deh buka2 fb, trus liat status si Jidat, nyuruh mereka pada kerumah ini malem.
jam 21.40 mereka sms, jadi dijemput apa nga,sori telat tadi macet. okey,sekarang alasannya macet.
nga usah teman, nga usah. hmmmh. :|

  

sori, posting nya jadi curhat nga jelas gini. kelewat kesel soalnya ni malem. padahal tadinya hari#3 mo bikin tentang Freak Relationship (masih ampir sama sih,tapi bukan curhatan saya gini. lebih ke banyak orang.) buat hari#4 aja deh itu.



ps: if you, Koni or Jidat read this.... oh, i don't give a fuck.

No comments:

Post a Comment