Wednesday, September 29, 2010

hari #25 sebulan menuju 18 -untukkentahberapakalinya-


Posting ke 25 tanggal 29 september. Sebulan lagi aku ulang tahuuunn.. yiippiee!
Sebenernya biasa aja sih, selain masih bersyukur di pertambahan umur masih diberi napas, masih jadi makhluk Nya yang sempurna tanpa kurang apapun, masih punya rumah, masih bisa makan, masih bisa bergerak, masih bisa ngepost di blog,  aku bukan pengandrung ulang tahun.

Bisa dibilang, ngga suka.
Tambah umur sama dengan tambah tuntutan. Tuntutan hidup, tuntutan umur, tau kan, ” kamu itu udah umur segini TAPI MASIH AJA blablabla... ”
-ergh-
Aku juga ngga suka sebutan ”mbak”, makanya aku ngebebasin orang yang lebih muda dari aku memanggil dengan nama saja. Tapi ngga bearti aku ngga manggil yang lebih tua pake embel – embel. aku suka membuat mereka merasa lebih tua. haha.

keluarga aku juga bukan yang merayakan hari ulang tahun, ulang tahun di keluarga nga beda dengan hari biasa, untuk semua anggota keluarga. Nga ada kado, nga ada makan malam bareng dirumah dengan hidangan spesial atau makan di luar. Temen saya, tiap anggota keluarga nya ulang tahun, pasti dirayain, biasanya makan malam bareng dimanagitu, trus anggota keluarga lain ngasi kado. Ada keirian sih, cuma masih untung kan aku punya keluarga lengkap. :)
Yang lumayan menghibur biasanya kita, anak - anaknya dikasi duit lebih. sayang nya, pengennya beli keperluan sendiri, eh temen udah ngebajak jatah aja.hehe.

Waktu kecil juga aku keanya ngga gitu sering deh dirayain, perayaan ulang tahun yang aku ingat cuma, ngga tau itu umur yang keberapa, yang pasti dirayainnya baren abang aku,anton. karena deketan sih, dia tgl 24 okt, aku tgl 29 oktober. cake nya ada 2, atasnya coklat. aku dapet harmonika itu malem, lupa dari siapa. hiks, mengharukan. Sekarang aku pikir - pikir, dulu waktu ngerayain itu, orang tua aku ngutang dulu ngga ya? karna dulu pas waktu kecil keanya ekonomi kami sulit banget deh. Makanya, aku berkemungkinan gitu. Mengharukan ngingetnya. :')
Dan betapa beruntung aku punya orang tua yang membiasakan kalo ngga boleh punya pemikiran sirik sampe pengen saingan atau hal yang sama sampe ngerepotin orang tua. 

Jadi, ulang tahun ya mengulang tahun. Menuju penuaan fisik. kalo penuaan jasmani, tergantung kita nya aja.
Tapi tetep aja sih ulangtahun ngga gitu asik karna dikatiin dengan nambah umur.

ah, ini aku taruh ya postingan ulang tahun aku tahun lalu, cekidot blog;

CULAS *curhatanlapanbelas*

hei,,ni hari saya 18 taun looh..



...................................................

iya iya,,20 deh.
tapi masih kea 18 kan.
=D


saya single,
kulia d universitas jambi jurusan hukum,
punya bakat alam yang menggagumkan *yang saya juga blm tau bakat apa.bukankah alam selalu menyimpan misteri?*


tentang single,,ah itu nanti saja..saya masih menunggu Eka Annash 'The Brandals' berhenti di pelabuhan cinta saya.
*yang kalo kea gitu sih,ada kemungkinan kecil itu bearti saya single poreperr . bhahahha*


tentang kuliah.
hahha.
beban hidup terberat saya ini.
sumprit dah saya nga ngerti yg diajarin disitu. nulis kepanjangan BW aja saya nga tau.
hadoh.stresss dah.
tapi buat mundur atau keluar nga bisa.saya pernah bilang mo brenti dari hukum,jawaban yang saya dapet " brenti apa?bla bla bla bla .........................................." *yang mungkin deep inside tuan besar heart itu dapat diartikan "halah,salah mungut anak nii saya.pembangkang bgd siih"*
Jadi keanya yang bisa saya lakuin SECEPATCEPATNYA dan SESEGERAMUNGKIN menyelesaikan S1 Fakultas Hukum Universitas Jambi inih.
rencana saya sih,,kalo si tuan besar ada duit *pengennya sih pake duit sendiri.semoga saja* dan masih dikasi kesempatan,,saya mo ngambil kuliah design *design komunikasi visual ato fashion design*
tapi si tuan dan nyonyah besar masih kekeuh aja dah nyuru menenggelamkan saya di hukum *dan saya yang lemah imut lucu manis tak berdaya ini cuma bisa oeek oeek d kamar tiap disuru kerja d bagian hukum,,dan lupain itu desaign* saya nga mau.sampe titik air mata terakhir *yaayaa,,sounds lebai* saya bakal perjuangin itu cita cita saya.
toh slama ini juga saya nga pernah bikin masalah dimanamana.
nga pernah ngecewain * anggapan saya aja siih. XP *
FIGHT ! FIGHT !!


tentang bakat alam yang terpendam..
itu dibahas kalo saya udah nemuin nya aja dah..
=D


Salam Mesra selalu....
*wtf?!!*


tertanda,
Miany Dame Christine


Age is just a number.

No comments:

Post a Comment