Sunday, September 5, 2010

hari#1 tapakan awal #30harimenulis

day #1

baru kebaca sih tentang #30harimenulis di twitter nya maradilla
dan saya tertarik.

nga tau mo nulis apa, karna saya bukan penulis novel, cerpen dan sejenisnya. tapi saya pengen, jadi gimana diawali tentang apa saja yang ada di pikiran saya hari ini?

jadi, semalam kan URBAN (undangan akbar reuni ramadhan) smanpa Jambi angkatan saya.
actually,menyenangkan. dan saya disitu bisa dibilang showdishowdian.hehe. saya buat film dari fotofoto temen2 se-sma pake movie maker. berdurasi 8.40" (film nya akan saya sisipkan dikemudian hari)
saya cuma punya foto temen2 kelas saya waktu di ipa. dan beberapa temen ips ngasiin foto mereka buat dimasukin ke film.dan nga ada foto ank2 ipb.
dan sewaktu film mo diputer, mc segala pake bilang "ini film nya buatan miany looh. kasi tepuktengan dong ke miany" -prokprokprok- saya pengen tenggelem ke perut bumi aja waktu itu. malu cing.
trus,diputer la film itu. keadaan riuh rendah. seneng dong karna dapet tanggapan kea gitu.
sadar foto foto mereka nga ada, anak2 IPB yang dateng di pojokan (dan emang udah dr sono nya mereka rusuh) pada teriakan " yaaaaaah..potopoto mereka aja yang nampang" berulangkali.
okey, saya down.
sial.
rusak banget rasanya itu malem karna teriakan sumbang gitu.
pikiran saya sadar penuh, "bukan salah kamu mi bukan salah kamu, toh kamu udah posting di fb minta foto, tapi mereka yang teriak2 itu nga ada yang ngasi kaaan.bukan salah kamu."
tapi tetep aja saya down. pengen nangis. berasa gagal banget.
DEMMMIIIIIIITTTTTTTTT!!!!!!!!
perasaan nya kebawa bawa sampe selesai acara, sampe aku, ank2 ngebandrek sampe 1/2 12, dan sampe sekarang aku posting ini.


okey, itu tentang tadi malem.
dan saya mo cerita ttg hari ini ajah.
nga ada apa apa sebenarnya hari ini. saya bangun, tidur lagi sampe jam 11.14 siang.
di depan komputer seharian. sms pun cuma dari pedo yang mengeluh cipirit utk hari ketiga ,LOL dan sms dari gadged yang sepertinya sedang patah hati dan (tetep) galau di sebrang sana. :)
aku ngatau knp dia terusan galau dan patah hati, padahal menurut aku setaun lebih ini (iya, udah kenal setaun lebih loooh. cuma kenal.hihii ) deise baik. banget. mungkin karna deise terlalu sering galau kali yaaaaaa. atau krn emang menurut mitos nya, dia nunggu gedgod nya?? hihi. cuma kamu yang tau,ged.

dan cuaca hari ini? cuaca favorit saya.
nga panas, hujan, mendung. menyejukkan menenangkan dan sangat menunjang keautisan saya.
jadi autis karbitan gini sebenarnya ada enak-nga nya.
enak, krn saya bisa nikmati kesendirian. nga kaya yang lain, mesti smsan sm siapa pun, mesti ini-itu.
tidak, krn saya nga normal. saya canggung kalo berada di luaran apalagi lingkungan baru. nga tau mesti ngapain.

gitu aja deh.
semoga besok masi lanjut utk day #2 dalam #30harimenulis nya dan lebih teratur dan rapih.
 :)




ps : ohya,tadi saya sempet comment2an dengan abang sepupu saya di bekasi, dia ngasi rekomen band ini, wilson pickett keanya sih blues. saya taruh disini biar bisa keinget buat nyari di 4shared.

No comments:

Post a Comment