Monday, September 27, 2010

hari #23 Dizzy

Heyya blog,
Tau ngga, tadi siang waktu di Damai, aku online, iseng ikutan aplikasi – aplikasi kuis yang ada disitu.

Trus pas kuis apa gitu lupa namanya, kalo ngga salah apa yang kamu rasain hari ini, result yang keluar ”Dizzy”. Tapi tadi siang aku baek – baek aja.

Eh sore sampe malam aku ngetik ini, beneran deh pala’ aku dizzymizzylizzy banget!

Jadi, ini salah satu posting ter-ngapenting dan ngga ada makna lagi. Hehe.

Kepala aku pusing banget, sumprit deh. Keanya sih karna kena gerimis tadi sore. Haha,tempe banget ya aku,tiap kena gerimis pasti nyutnyutan ngga ampun gini.



Ohya, tadi siang dapet oleh – oleh kaos dari Ayu, kaos Pekanbaru.

Ntaran deh yaaa aku kasi liat ke kamu,blog.

Aku permisi tidur dulu, ngga kuat nih, besok pagi juga mesti ngampus lagi.





Ps: moga ngga ada yang baca posting ini dan bergumam ”aelah,apaan sih ni” hehe.

2 comments: